Kesempatan

KESEMPATAN!
By: Andrie Wongso and Retold Story by Me.. ( Kisenda )


Hallo.. kawan-kawanku.., aku pengen berbagi kisah menarik niih...
Aku mulai darimana yahh..., O iya Ini berawal dari Keinginanku membeli Buku Andrie Wongso tentang Motivasi gt.. N Keren Abizzzz.. tapi sayang oh sayang... semenjak buku itu aku 'pinjamkan' ke orang yg aku anggap 'mungkin dia memerlukan ini'.. Eeee.. Taunya Ampe sekarang blum balik bukunya.. :)

ya sudahlah... tapi aku baca dalam salah satu babnya.. yang masih samar-samar kuingat.. namun karena saking bagusnya ('mungkin').. Babe (Ayah) yang pernah aku ceritakan tentang Bab ini.. selalu terekam tuuh di ingatannya.. suatu ketika malah beliau yang kembali mengingatkanku akan Cerita/ kisah ini..

Okey, Aku mulai ya.. kisahnya, semoga membawa manfaat bwt temen - temen juga.

Disuatu Desa yang permai di Cina , Hiduplah seorang anak.. Anak yang kurus.. kerjaannya hanya berdiam.. dan lebih tepatnya suka merenung. Suatu saat di sebuah pasar di Desa itu, seseorang (Mr. X) menemukan tiap hari.. y TIAP HARI! anak itu duduk berdiam dan terdiam di sudut pasar itu...

ditanyalah oleh seseorang tersebut..
Mr X : Hei nak, sedang apa kau disana? siapakah gerangan yang kau tunggu?
Si Anak : hanya diam.. dan kembali melanjutkan aktifitas 'pertapaannya'
( EXtreem y.. maap2 di lebay in ama aku.... )

Dan Mr X pun bilang begini..
"Dari pada kau diam .., duduk termenung enggak jelasss... , Ayo ikut aku menjual barang-barang ku ini. Aku akan membagi keuntungannya dengan mu."
Si anak menjawab .. ' Tidak ahhh!!.., Aku akan tetap disini!! '

dannn.. berlalulah seseorang tersebut (Mr.X)

Lalu ada kakek yang memperhatikan percakapan 2 orang tadi ( Mr X dan si Anak!)
"Aku penasaran sebenarnya apa yang kau tunggu naaak.." kata si kakek bertanya kepada anak itu, dan Si anak pun menjawab 'Aku sedang menunggu KESEMPATAN kekkk....' jawab si anak..

Kakek pun bilaang ..
" Kesempatan telah datang padamu tadi.. !! Namun Kau Melewatkannya begitu saja.."

Dasar si Anak tidak tahu bentuk KESEMPATAN itu seperti apa.., dan dia telah melewatkannya begitu saja. Heuh, Ketahuilah bentuk kesempatan itu nak... padahal kau telah Menantinya Seharian...


Postingan sebelumnya klik disini.





0 komentar:

Post a Comment